Kamis, 08 Agustus 2013

Membuka Usaha Warnet dengan Harga Murah & Berkualitas

Assalamu'alaikum Wr Wb.

Hai sahabat Scack...! Oh ya...minal Aidzin wal Faizin ya...! mohon maaf lahir dan batin...! J
kali ini saya akan mencoba berbagi tentang warnet nich gan.
pertama-tama yang harus kita perhatikan adalah spesifikasi komputer kita yang akan kita beli, nah saya akan berikan spesifikasi yang ada di warnet saya nich gan, ini dia :


Spesifikasi di atas di pakek oleh komputer server saja gan, untuk komputer clientnya sich sama saja cuman beda di Processor, kalau server pakek processor Dual Core, tapi kalau di Client saya kasih yang P4, karna P4 masih Lumayan buat Browsing gan. nah...untuk VGA-nya saya pakek On-Board (bawaan dari Motherboard). untuk biayanya sich buat 1unit Komputer seharga Rp. 1.700.000,- itu + LED dengan merk Galaxy 15'inchi.
cukup murah ya gan...? he he he tapi itu waktu tahun 2011, mungkin kalau agan mau beli sekarang sekitar Rp. 2.000.000-an gan dengan spesifikasi lebih Baru dan OK.

keterangan diatas kurasa cukup membantu buat agan yang mau membuka usaha warnet.
untuk agan yang belum bisa mengoprasikan warnet atau yang belum bisa menginstall windows dan Aplikasi yang harus ada di warnet nantik Insyallah Blog Scack akan mempostingkannya lagi gan.
sudah dulu ya...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar